24 C
id

Kapolsek Kresek, Camat Gunung Kaler dan Danramil Kresek Gelar Doa Bersama Agar Warga Terhindar Dari Bencana Banjir


TANGERANG, InfoTerbit.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Foekopimcam) Gunung Kaler mengadakan doa bersama, Kamis malam (2/1/2020). Doa yang diadakan di kediaman Camat Gunung Kaler Tangerang H. Tibi, M.MPd, M.Si, Kp., untuk meminta keselamatan agar warganya terhindar dari musibah bencana banjir.

Selain Camat, doa bersama juga diikuti oleh Kapolsek Kresek AKP Suyana dan Danramil Kresek Kapten Inf. M. Ridwan. Selain itu hadir para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat.

"Doa bersama ini untuk memohon kepada Allah Swt agar wilayah Kecamatan Gunung Kaler terbebas dari bencana banjir," kata Camat H. Tibi.

Selain itu, pihaknya juga turut mendoakan agar banjir yang melanda sejumlah wilayah di Banten dan daerah lain di Indonesia bisa segera teratasi.

Kapolsek Kresek AKP Suyana juga mengajak seluruh masyatakat ikut memanjatkan doa, semoga para korban banjir diberikan ketabahan menghadapi cobaan. "ari kita juga berdoa agar wilayah Gunung Kaler terhindar dari bencana banjir,” tutur AKP Suyana.

Sebelumnya, Forkopimcam Gunung Kaler ini juga melakukan pemantauan titik rawan banjir. Pemantauan ini seiring dengan meluapnya Sungai Cidurian yang melintasi sejumlah wilayah Gunung Kaler.

Bersama Kapolsek Kresek AKP Suyana, Danramil 07/Kresek Kapten Inf. M. Ridwan, dan Kades Kedung H. Saadulah, Camat meninjau sejumlah titik wilayah yang rawan banjir, Kamis (2/1/2020) pukul 14.00 Wib.

Diantara titik wilayah itu adalah Kp. Bendung dan Kp. Bendung Seberang di Desa Kedung serta Kp. Karang Jetak dekat SDN Kandawati 2 Desa Kandawati. (Ananta)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4