24 C
id

Pegawai di Kec. Gunung Kaler Diduga Covid-19, Kapolsek Kresek Ajak Warga Lebih Maksimal Laksanakan Prokes


KRESEK - Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP Osman Sigalingging bergerak cepat menyikapi adanya seorang pegawai di Kec. Gunung Kaler yang diduga Covid-19.


Kapolsek mengerahkan para personelnya untuk lebih meningkatkan kesadaran warga agar maksimal melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Saya menekankan kepada anggota Polsek Kresek agar terus membangun kesadaran warga melaksanakan protokol kesehatan," ujar AKP Osman Sigalingging, Kamis (26/11/2020).

Langkah paling mudah dan murah yang bisa dilakukan yakni melakukan 3M yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer serta menghindari kerumunan.

"Kesadaran melakukan 3M sangat penting karena hal ini bisa mencegah Covid-19," katanya.

Menurut Kapolsek, seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kresek (Kresek dan Gunung Kaler) harus bersama-sama melakukan antisipasi.

"Orang yang terlihat sehat, belum tentu di tubuhnya tidak ada Virus Covid-19. Sebab, ada OTG atau orang tanpa gejala. Nah, mari kita laksanakan protokol kesehatan semaksimal mungkin," ujarnya.

Sementara, menyikapi adanya satu pegawai di Kecamatan Gunung Kaler yang diduga Covid-19, pihak Personel Polsek Kresek terjun bersama-sama Satgas Covid-19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor tersebut.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar di wilayah hukum Polsek Kresek khususnya dan umumnya seluruh wilayah Indonesia segera terbebas dari Covid-19 sehingga aktifitas bisa pulih seperti sedia kala," tutup AKP Osman Sigalingging.

TMPK/Tim Media Polsek Kresek



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4